Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ampalwaga FC 2 Juara I Ayam Cup U-13

Ampalwaga FC 2 juara I Futsal Ayam Cup U-13
Tawa dan senyum seakan tak pernah lepas dari bibir anak-anak Ampalwaga FC 2, mereka tampak begitu gembira setelah berhasil mengkandaskan harapan COMNAS FC dalam final Kompetisi Futsal Ayam Cup U-13 pada Sabtu, 30/8 pekan lalu di Desa Sima. Dengan skor 3-2.
 

Dengan hasil ini memastikan Ampalwaga FC 2 menjadi yang kampiun di hajatan olahraga yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-66 itu. Ampalwaga FC 2 menjadi yang terbaik dan berhak membawa pulang 3 ekor ayam serta piala.

Kompetisi Futsal Ayam Cup U-13  berlangsung dari 18 - 30 Juli 2011, diikuti sebanyak 30 tim yang berasal dari hampir seluruh wilayah di Desa Sima, Seperti Gintung , Tretep , Sima Desa, Krajan, Karangbulu.

Banyaknya tim peserta membuat panitia yang diketuai Irkhamudin ini membuat jadwal pertandingan yang cukup padat. Even ini terselenggara berkat kerjasama dan sponsorship yang baik antara anak-anak dan pelaku usaha di Desa Sima.

Beberapa sponsor yang mendukung acara ini adalah antara lain, Prima Cell, Ardhiya Agra, Warung Sembako Bu Junaenah, Warung Sate Bu Khopiah Pemalang.

Semoga kompetisi/lomba seperti ini pada tahun mendatang semakin banyak sehingga mampu mengakomodir talenta-talenta berbakat anak-anak muda Sima. Dan, tentunya dukungan berbagai pihak diperlukan untuk terselenggaranya acara-acara/lomba-lomba yang berkualitas dan berkelanjutan. Wassalam (elf)

Post a Comment for "Ampalwaga FC 2 Juara I Ayam Cup U-13"

loading...
loading...