Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menanti Pesta Demokrasi di Desa Sima

Ilustrasi
SIMARAYA - Dalam beberapa bulan kedepan Desa Sima akan melaksanakan hajatan demokrasi, yaitu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada sekitar bulan Juni 2012. Penyelenggaraan Pemilihan kepala desa (Pilkades) ini akan menjadi salah satu peristiwa yang biasanya juga dipenuh cerita di pentas politik Desa Sima.


Sebagai sebuah struktur pemerintahan terkecil dari bangsa Indonesia, Desa Sima sudah beberapa kali menyelenggaran pesta demokrasi, bahkan jauh sebelum era reformasi bergulir di tahun 1997-1998.

Sampai saat ini memang belum terdengar secara gamblang calon-calon yang akan maju di ajang pilkades. Ada kabar, setidaknya ada 3 orang bakal calon yang santer terdengar maju ke pemilihan kepala desa Sima untuk periode mendatang, akan tetapi sepertinya masih malu-malu atau belum berani menampakkan diri. Hanya satu calon yang dengan mantap menjawab untuk bertarung di pemilihan kepala desa juni mendatang.

Jadi apakah anda sudah mempunyai calon untuk dipilih atau bahkan anda siap mencalonkan diri menjadi orang no.1 di desa Sima?

Monggo...

(Elf)

Post a Comment for "Menanti Pesta Demokrasi di Desa Sima"

loading...
loading...