Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jelang Pilkades, Suhu Politik Desa Sima Mulai Panas


SIMA – Ajang Pemilihan Kepala Desa {PILKADES} Sima tahun ini sedikit lebih meriah dibanding periode lima tahun lalu. Ragam atribut kampanye para calon mulai menghiasi sudut pelosok desa.

Layaknya gelaran hajatan tingkat kepala daerah yang memanfaatkan beragam atribut kampanye, para bakal, calon kepala desa Sima juga menggunakan berbagai cara agar sosok dan visi misinya sampai kepada masyarakat.

Ada yang emasang baliho dan selebaran yang bergambar pasangan calon sampai yang melakukan kampanye secara door to door yang dipopulerkan oleh gubernur terpilih Jakarta, Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan Jokowi.

Beragam cara yang diterapkan oleh masing-masing tim sukses bakal calon kepala desa Sima ini semakin menambah kesemarakan pesta demokrasi rakyat yang rencananya akan digelar serentak diberbagai desa di kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, 4 November mendatang.

Tapi, sangat disayangkan denyut demokrasi lokal sedikit tercoreng dengan ulah segelintir oknum tidak bertanggung jawab yang merusak dan menurunkan atribut salah satu bakal calon peserta Pilkades di Desa Sima.

Semoga saja sampai tanggal pencoblosan nanti pilkades Desa Sima tetap berjalan lancar, aman dan damai. 

Mudah-mudahan panasnya suhu politik tidak dibarengi dengan kekisruhan pasca-Pilkades nanti.

Karena siapapun yang terpilih tentunya merupakan yang terbaik dan wujud aspirasi warga Desa Sima itu sendiri. Jadi, tetaplah damai Desaku…

Menang Ora Kondang
Kalah Ora Wirang

Hanya satu kemenangan sesungguhnya, Kemenangan untu Sima yang lebih baik!

@Copyright Simaraya 2012

Post a Comment for "Jelang Pilkades, Suhu Politik Desa Sima Mulai Panas"

loading...
loading...